Selasa, 03 Juni 2008

Games, sederhana buat saya tapi menarik buat yang lain, by Andre

Beberapa hari ini cukup banyak teman yang bertanya soal teknis dari beberapa games yang sering saya mainkan dalam training outdoor maupun indoor. Selintas saya berpikir bahwa hal-hal tersebut sangat sederhana dan biasa saja, namun 'yen tak pikir-pikir' banyak kawan-kawan kita yang ternyata tertarik dan ingin tahu lebih jauh. Bahkan mereka malah penasaran.

Pasti banyak manfaatnya kalau saya tulis beberpa atau bahkan sebanyak-banyaknya games yang saya pernah mainkan, baik indoor maupun outdoor, supaya lebih banyak orang yang bisa belajar dan mengambil manfaat dari games-games tersebut.

contohnya, games caterpillar race dan hulahoop...
sederhana, rame dan energizing....
hmm...
saya harus mulai tulis sebanyak-banyaknya supaya siapa tahu satu hari nanti malah bisa jadi buku, mudah-mudahan...

Tidak ada komentar: